Rabu, 28 Januari 2015

Liburan Semester (part 1)


Halaw semuanya, selamat malam saya ucapkan dari dalam rumah tercinta, ciee tercinta :D
Alhamdulillah saya ucapkan karena setelah sekian lama terbiasa dengan udara di Semarang akhirnya siang tadi saya sampai dirumah tercinta. Seneng banget rasanya, ketemu mama dan bapak yang hampir setiap hari hanya dapat mendengar suaranya lewat telfon.
Sebelum liburan semester yang tak sepanjang teman-teman lainnya saya ceritakan di bagian berikutnya kali ini akan terlebih dahulu saya ceritakan keadaan lingkungan dimana saya tinggal.



Jadi tepatnya 14 tahun yang lalu ketika saya mulai bersekolah di Sekolah Dasar (SD) saya dan keluarga pindah bertempat tinggal di dalam SMP Negeri 1 Balapulang. Di dalam ?? iya rumah saya memang berada di lingkungan SMP N 1 Balapulang. Tanpa tetangga. Sepi, senyap yang ada hanya rumput yang bergoyang. :D Mungkin ini juga cikal bakal sampai saya menjadi autis seperti sekarang. Karena dari dulu lingkungan saya ya seperti ini. Jauh dari keramaian. Dan herannya saya menikmatinya.








                   Halaman tengah smp negeri 1 balapulang


                                       
SD Negeri Balapulang Kulon 01

Saya menghabiskan masa kecil saya dengan bersekolah di SD Negeri Balapulang Kulon 01. Disana saya bertemu banyak teman-teman yang menyenangkan. Seingat saya jumlah siswanya berkutat hanya pada angka 30. Mereka antara lain ada Hizki Beta Sunarna, Rizqi Agung Wiguna, Anggi Fernandito, Riski Yuliarti, Annissa Maulida, Fian, Ayu Indratiningsih, Nurul Ikhwani Purwoningsih, Putri Rini Oktaviani, Mutiara Alma Fadila, Alwi Ma’arif, Farizi Alfi Aziz, Septian Bagus Kusworo, Moh. Singgih Aprilianto, Ardi Ari Setiadi, Ilman Nafi’a, M. Yahya, Rizdiani Kusuma Pratiwi, Yuanita Anggraeni, Dwi Indah Maruti, Dani Radite Pandu Dewayana, Nurulloh, Nur Hikmah, Indah Puspa Lestari, Riska Fitriani, Lukmanul Hakim, dll.
Balapuang sendiri merupakan salah satu kecamatan di kabupaten Tegal yang ngangeni lan mbetahi. Berada di kaki gunung Slamet membuat udara disini masih  cukup sejuk untuk dinikmati. Disini masih terdapat sawah dan hutan yang cukup luas. Dan saya berharap ini dapat berlangsung lama. 
Masih menyoal kepulangan saya dirumah tercinta. Liburan kali ini akan saya isi dengan kegiatan sosialisasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015 bersama teman-teman dari Forum Mahasiswa Tegal (FORMAT) Unnes di SMA/SMK di wilayah Tegal Kota maupun di wilayah kabupaten.





ini adalah gambaran sosialisasi SNMPTN tahun kemarin (2014)



doc. Format Unnes

Tunggu cerita selanjutnya ya teman-teman :) 
Ayo jadikan liburanmu penuh makna,
Salam laka-laka!!!

0 komentar: