Sabtu, 31 Mei 2014

I'm Here



Heii Februari, lagi malam mingguan yha pasti? Temen-temen kamu kan pada pulang  tadi aku ketemu mereka. Sayang ga ada kamu. Dan tadi juga aku ketemu adik kamu. Dia suruh main. Nyesek rasanya denger tawaran itu. Aku gamau memperkeruh keadaan lagi. Engga mau bikin kamu yang sekarang udah pergi malah tambah menghilang. Udah cukup sejauh ini. Dibawah langit yang sama namun dengan kisah yang tak lagi sama.

Aku cuma pengin ikutin keinginan kamu. Ngebiarin kamu pergi tanpa pernah nanya-nanya lagi tentang semua alasan yang ada dibalik kepergian kamu itu. Sakit? Udah engga kok. Aku udah belajar semua hikmah yang bisa aku ambil. Aku nulis ini ketika kamu lagi ketawa bahagia-bahagianya mungkin sama temen-temen dan pacar kamu.
Semoga tetep kayak gitu yhaa,.. seceria di foto-foto yang aku lihat di akun facebook kamu. Aku baik, sebaik aku mencoba baik. Walau jatuh bangunnya bukan main susahnya. Tapi itu tantangannya. Dimana aku harus melawan diriku sendiri untuk tidak lagi sedekat dulu sama kamu. Maaf untuk semua keegoisanku dulu yha. Maaf untuk sifat kekanak-kanakanku yang selalu mencegahmu pergi. Sampai akhirnya kamu benar-benar memilih pergi.
Oh iya, salam buat “Temen“ yha, aku kangen {} kangen ice cream sama nasi goreng malam setelah wisuda tahun kemaren. Kangen duduk didepan Indomaret Balapulang bareng lagi. Kangen main sepeda bareng lagi. Kangen dia yang dulu. Mungkin semua bisa merubah dia. Tapi tidak dengan kenangan. Karena kamu yang dulu masih ada disini; hati.
Meski dunia kini telah berubah, meski nafasku lebih berat dari biasanya, meski pandanganku tak sejernih dahulu, meski genggamanku tak seerat dahulu. Ini tetap aku, yang pertama kali menemuimu dengan kaos ungu. Di pos satpam kala itu. Hari terakhir Ramadhan 2010.

0 komentar: